You are currently viewing Fakta Menarik Mengenai Parfum, Cek Harga Parfum Aigner Debut Original Dan Beli Sekarang!

Fakta Menarik Mengenai Parfum, Cek Harga Parfum Aigner Debut Original Dan Beli Sekarang!

Kebanyakan orang memahami jika parfum merupakan wewangian untuk menghilangkan bau tubuh. Padahal tidak hanya sekedar itu, parfum memiliki beberapa fakta menarik yang wajib anda ketahui. Inilah yang membedakan harga parfum Aigner Debut Original dengan lainnya. Penasaran fakta menarik apa saja yang harus anda ketahui? Sebagai berikut: 

  1. Banyak Parfum Pria Yang Digunakan Oleh Wanita 

Aroma parfum pria dengan wanita memang berbeda, namun tidak jarang ada wanita yang menyukai parfum pria. Hal ini membuktikan bahwa aroma parfum tidak identic dengan satu gender saja. Belakangan ini beberapa parfum mengeluarkan varian gender neural yang bisa dipakai keduanya. 

  1. Parfum Bisa Membangkitkan Memori Lama 

Memori lama bisa muncul kapan saja dan dimana saja, bisa saja ketika sedang jalan-jalan, makan dipinggir jalan, melihat orang yang mirip, hingga mencium aroma parfum. Pernahkah anda mengalaminya? Yap. Dari parfum memori lama bisa terputar kembali dengan jelas. 

  1. Lotion Memperkuat Aroma Parfum 

Fakta berikutnya tentang parfum berdasarkan harga parfum Aigner Debut Original, bahwa penggunaan lotion memiliki kemampuan untuk meningkatkan penyebaran aroma parfum secara optimal. Hal ini dapat dipertegas karena aroma parfum lebih efektif berinteraksi dengan kulit yang terhidrasi. 

Dengan menggunakan lotion, kulit menjadi terhidrasi, mengunci dengan baik aroma parfum, sehingga menciptakan efek maksimal dan daya tahan yang lebih lama pada wangi parfum tersebut.

  1. Menggosok Parfum Bisa Mempercepat Aromanya Hilang

Menggosokkan parfum pada kulit dengan harapan agar aromanya bertahan lama adalah suatu kesalahpahaman. Sebenarnya, tindakan tersebut malah dapat mengubah karakteristik aroma parfum dan menyebabkannya hilang dengan cepat.

Sebagai alternatif, sebaiknya semprotkan parfum dan berikan waktu beberapa menit untuk menguap dengan sendirinya, daripada menggosoknya.

  1. Parfum Sama Aromanya Berbeda

Fakta yang jarang diketahui tentang parfum adalah variasi aroma yang muncul pada setiap individu yang menggunakannya. Meskipun menggunakan parfum yang sama, namun aroma yang dipancarkan bisa berbeda antar orang.

Sekian pembahasan mengenai fakta unik yang jarang diketahui oleh orang banyak. Fakta ini tentunya yang membedakan harga parfum Aigner Debut Original dengan lainnya. Anda harus memahami hal ini untuk mendapatkan aroma otentik dan eksklusif.

Leave a Reply