You are currently viewing Mengenal Pesona Parfum Hermes dan Bagaimana Cara Memilihnya

Mengenal Pesona Parfum Hermes dan Bagaimana Cara Memilihnya

Parfum Hermes memang menjadi salah satu jenis merek minyak wangi yang sangat berkelas dan terkenal. Saat ini, parfum Hermes sudah hadir dengan berbagai macam aroma yang bernuansa lembut, elegan, dan pastinya mewah. Bagi orang-orang pecinta parfum mewah, tentu jenis parfum yang satu ini menjadi salah satu incaran atau koleksi yang harus dimiliki.

Namun untuk Anda yang mungkin belum pernah memiliki parfum Hermes sebelumnya. Di sini kita akan membahas tentang bagaimana cara memilihnya. Hal ini bertujuan agar Anda bisa menemukan parfum Hermes yang cocok untuk Anda. Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini mengenai cara memilih parfum Hermes.

  1. Pahami Rangkaian Produknya

Biasanya, parfum Hermes ini mempunyai serangkaian produk yang memiliki variasi aroma yang berbeda-beda. Mulai dari parfum yang ditujukan khusus untuk para perempuan. Di mana produk Hermes ini biasanya tergabung ke dalam paket produk kecantikan seperti sabun, cleansing gel, body cream, dan lainnya.

Selain itu, ada juga rangkaian produk eksklusifnya yang terdiri dari berbagai jenis wewangian dan makeup yang eksklusif. Namun biasanya Anda harus mengeluarkan budget lebih mahal jika ingin mendapatkan produk rangkaian tersebut. Lalu yang terakhir adalah gift set yang ditujukan untuk hadiah. Jika Anda ingin memberikan parfum Hermes kepada orang tersayang, lebih baik cek koleksi dari rangkaian produk tersebut.

  1. Sesuaikan Aroma Parfum dengan Selera

Parfum Hermes sendiri hadir dengan karakteristik aroma yang berbeda-beda. Mulai dari yang memiliki aroma natural, floral, sweet, dan lainnya. Jika Anda ingin mendapatkan parfum dengan aroma unisek, bisa mencoba seri Un Jardin. Karena produk parfum Hermes yang satu ini memiliki aroma seperti suasana taman yang menyegarkan, sehingga cocok digunakan pria maupun wanita.

  1. Sesuaikan dengan Selera Menurut Tingkatan Notes Parfum

Jika Anda tertarik untuk mencoba koleksi parfum Hermes, maka pastikan untuk mengenali wanginya. Di mana Anda perlu mengetahui susunan aroma atau notes parfum Hermes itu sendiri. Untuk aroma yang ada di parfum Hermes sendiri terdiri dari tiga notes, yakni top notes, middle, hingga base.

Untuk top notes adalah aroma pertama yang tercium saat parfum disemprotkan selama kurang lebih di 15 menit awal. Biasanya top notes mempunyai karakter wangi yang lebih ringan dan notes yang digunakan lebih ke wangi citrus, seperti buah lemon, apricot, dan lainnya.

Kemudian untuk yang middle notes biasanya memiliki aroma yang lebih tahan lama dibandingkan dengan top notes. Umumnya aroma parfum Hermes ini adalah kombinasi dari floral, fruity, dan juga spicy. 

Lalu yang terakhir yaitu base notes yang ketahanannya dapat mencapai 6 jam lebih. Biasanya parfum ini terdiri dari karakter aroma yang cenderung lebih kuat dan menjadi sebuah identitas dari parfum itu sendiri.

Itulah beberapa cara dalam memilih parfum Hermes yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply