You are currently viewing 4 Rekomendasi Genset untuk Rumah yang Kompeten di Tahun 2024

4 Rekomendasi Genset untuk Rumah yang Kompeten di Tahun 2024

Apakah Anda ingin beli genset? Pastikan baca bahasan rekomendasi genset untuk rumah tahun 2024 di sini terlebih dahulu. Berikut adalah bahasan genset yang menarik dimiliki pada tahun ini!

Genset Tiger TGR 3000

Untuk kebutuhan rumah, tenaga 1.200 Watt dari genset ini sudah cukup. Mulai dari penerangan, kebutuhan tenaga kulkas dan charge alat elektronik saat darurat mati lampu, pasti sudah mumpuni.

Ukuran genset ini kecil dan mudah disimpan. Anda juga mudah menggunakannya untuk acara luar rumah seperti kemah ataupun pesta outdoor. Kemudahan penggunaan ini tidak boleh diremehkan.

Pilihan genset ini juga murah karena dapat dimiliki dengan modal sekitar Rp2.100.000 saja. Anda bahkan dapat menikmati layanan garansi bila beli di distributor official.

Genset Tiger TGR 5000

Bagi yang butuh daya yang lebih besar, silahkan beli seri TGR 5000 yang mampu keluarkan tenaga sampai 3.000 Watt. Untuk kebutuhan Anda yang kerja di rumah dengan komputer PC daya besar, genset ini dapat menjadi penyelamat tersendiri.

Sekali isi tangki penuh, genset ini mampu berjalan keluarkan daya full selama 12 jam. Jadi, walaupun dalam kondisi mati lampu lama, tenaga genset ini akan dukung produktivitas komputer berat Anda dengan lebih mudah.

Genset ini tersedia di marketplace online dengan harga sekitar Rp2.500.000. Harga ini tergolong terjangkau mengingat daya yang diberikan alat genset ini.

Genset Yamamax 2500RX

Rekomendasi genset untuk rumah berikutnya adalah Yanmamax 2500RX. Output genset ini capai 1.100 Watt dengan ukuran body kecil. Untuk kebutuhan rumahan yang hanya banyak butuh listrik kecil, pilihan ini lebih baik karena harga lebih miring.

Ukuran yang kecil memastikan Anda bisa pakai genset ini untuk usaha juga. Bagi yang punya usaha kaki lima atau tenda, genset ini pas untuk kebutuhan Anda.

Harga genset Yanmamax ini adalah sekitar Rp1.500.000 di marketplace populer. Anda bisa dapatkan harga lebih rendah karena genset ini sering diskon promo.

Genset Silent Excell EX3000i

Bagi Anda yang ingin genset sunyi dan memiliki fitur inverter regulation, rekomendasi genset untuk rumah produk Silent Excell EX3000i. Genset dengan harga sekitar Rp5.100.000 di marketplace online ini cukup populer karena tidak bising dan mampu keluarkan tenaga besar sampai 2.000 Watt.

Genset ini berukuran mungkil dengan dimensi sekitar 48cm x 29cm x 43cm. Bentuknya juga rapi karena ada cover layer-nya, jadi berbeda dengan genset terbuka pada umumnya.

Kombinasi ukuran kecil dan cover ini, membuat Anda bisa simpan genset layaknya koper. Pasti lebih praktis untuk kebutuhan rumahan.

Sekian bahasan rekomendasi genset untuk rumah yang menarik untuk tahun 2024 ini. Pilihannya ada yang bertenaga besar, ukuran kecil dan bahkan ada yang sunyi. Sesuaikan sendiri kebutuhan genset rumah Anda dan semoga terbantu untuk memilihnya!

Leave a Reply