You are currently viewing 3 Pertimbangan Saat Pasang Gigi Palsu di Bogor

3 Pertimbangan Saat Pasang Gigi Palsu di Bogor

Memilih tempat pasang gigi palsu Bogor harus dilakukan secara teliti dan berhati-hati. Ada banyak tempat yang menawarkan proses pemasangan gigi palsu. Hal ini pastinya akan membuat Anda sedikit bingung untuk menentukan tempat terbaik. Inilah beberapa pertimbangan yang harus dilakukan saat ingin pasang gigi palsu di wilayah Bogor. 

  1. Kesesuaian Gigi Palsu 

Dimanakah Anda harus memasang gigi palsu di Bogor? Hal ini pastinya membuat Anda kebingungan untuk mencari tempat yang tepat. Saat ingin memasang gigi palsu di Bogor, pastikan bahwa Anda mempertimbangkan kesesuaian gigi palsu itu. Kesesuaian gigi palsu ini akan terasa bila Anda merasa nyaman saat digunakan untuk berbicara dan makan. Gigi palsu yang sesuai akan menghindari terjadinya iritasi pada mulut Anda. 

  1. Jenis Bahan Gigi Palsu 

Faktor lain saat pasang gigi palsu Bogor adalah dengan memilih jenis bahan gigi palsu itu sendiri. Ada dua jenis bahan gigi palsu yang digunakan yaitu porselen dan resin akrilik. Kedua bahan memiliki kelebihan sendiri. Bahan resin akrilik ini jauh lebih terjangkau namun tidak terlalu tahan lama. Hal berbeda terjadi pada bahan porselen yang jauh lebih kuat dan mahal. Anda harus menyesuaikan budget dengan jenis gigi palsu yang hendak dipasang. 

  1. Pemasangan Sebagian atau Full

Pertimbangan lain dalam memasang gigi palsu di Bogor adalah dengan mempertimbangkan jenis pemasangan gigi palsu itu sendiri. Anda harus memikirkan apakah Anda perlu pemasangan full gigi palsu atau hanya sebagian. Bila Anda memiliki gigi ompong, maka Anda bisa memilih pemasangan gigi palsu full yaitu satu set lengkap. Sedangkan bila Anda hanya kehilangan satu gigi saja, maka pemasangan gigi palsu sebagian sudah paling tepat. Pemasangan gigi palsu akan membuat senyuman Anda lebih cantik dan alami. Ini sangat cocok sekali bagi Anda yang memerlukan estetika tinggi. Pilihlah dokter gigi berpengalaman sebagai tempat pasang gigi palsu Bogor. Anda bisa mendapatkan perawatan gigi dan mulut sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini.

Leave a Reply