You are currently viewing 4 Jenis Kertas untuk Undangan Unik Dan Murah

4 Jenis Kertas untuk Undangan Unik Dan Murah

Cetak undangan unik dan murah, kini tersedia dengan banyak rekomendasi desain dari jasa cetak digital terbaik di kota Anda. Semua undangan yang dicetak terbuat dari berbagai pilihan kertas yang menarik. Apakah Anda tahu kertas cetak undangan unik dan murah tersebut?

Simak yuk!

Jenis Kertas Cetak Undangan Unik Dan Menarik Untuk Pernikahan

  1. Jenis Samson Kraft

Adalah sebuah jenis kertas untuk undangan dibuat dari daur ulang dengan karaktristik warna coklat agak gelap sedikit kusam, permukaan sedikit agak kasar, ada permukaan pasir saat disentuh. Kertas Samson Kraft biasanya digunakan sebagai cover atau tutup undangan yang tebal dan ada amplopnya. Kertas ini memberikan suasana nyaman dan elegan karena ada rasa kesederhanaan yang timbul.

Kertas yang demikian mudah diperoleh dan murah harganya.

  1. Jenis Jasmine

Jenis kertas ini mempunyai karakter indah dan menarik seperti ada gliter atau pernik warna yang dapat membuat tampilan lebih mewah. Ciri khas lainnya terlihat pada permukaan kertas yang seakan ada butiran monte berkilau. Apabila dilihat di bawah cahaya akan mencolok kilauannya dan memang banyak orang memakai kertas ini untuk skala pernikahan yang mewah dan mahal. Harga undangan ini juga sangat masuk akal karena melihat fisiknya yang begitu mewah.

  1. Jenis Linen

Jenis kertas linen juga bisa digunakan sebagai kertas undangan, kartu nama, cetak foto serta pembuatan sertifikat. Ciri kertas linen terlihat dari tekstur permukaan yang agak kasar, ada garis emboss atau timbul tipis, dan dapat digunakan untuk segala keperluan cetak. Kertas linen tersedia berbagai pilihan gramasi 150 sampai 230 gram. Anda yang memakai kertas ini untuk kepentingan undangan unik dan murah sangat cocok sekali ya!

  1. Jenis Akasia

Jenis Akasia adalah kertas untuk undangan yang bercirikan permukaan mirip kain disertai garis seperti berbentuk jaring tenun. Penggunaannya banyak dipakai untuk cetak undangan, cetak sertifikat, serta cetak foto. Harga kertasnya cukup terjangkau dan bisa memberikan hasil yang sangat memuaskan seolah – olah acara Anda adalah acara mewah.

Kesimpulan

Dalam setiap cetak undangan unik dan murah ada banyak rekomendasi kertas yang bisa mewakili konsep acara Anda. Harga cetaknya juga menyesuaikan dengan budget dari Anda terlebih jika model undangannya semakin rumit dan banyak aksen tambahan seperti pita, atau hiasan monte. Hasil cetakan undangan akan lebih keren lagi dengan lapisan doff atau glossy.

Jasa cetak undangan tidak hanya menyediakan produk ini saja tapi juga produk lain seperti asesoris, banner atau spanduk dengan banyak masukan atau konsultasi gratis. Ayo, segera datang dan pesan undangan acara tanpa ribet dan satu hari jadi, minimal order pesanan cetak undangannya 100 lembar dan Anda bisa memilih metode pembayaran tercepat. 

Leave a Reply