You are currently viewing Triplek Cor Beton Untuk Pembangunan Rumah Mewah

Triplek Cor Beton Untuk Pembangunan Rumah Mewah

Triplek menjadi bahan material yang selalu mudah ditemui di toko bangunan. Triplek juga menjadi bahan untuk berbagai keperluan lain seperti kerajinan tangan, sebagai furnitur dan sebagai flooring. Triplek cor menjadi triplek yang penting bagi pengecoran beton bangunan dapat anda miliki melalui toko bangunan terbaik dan terpercaya

Triplek Cor Beton

Bahan material triplek sudah menjadi bahwan wajib yang dimiliki oleh setiap orang yang akan melakukan pembangunan. Triplek sendiri memiliki banyak jenis dan juga banyak ukuran. Untuk harganya tentu menyesuaikan dari jenis dan ukuran triplek tersebut. 

Memiliki rumah yang mewah tentu akan sangat menyenangkan. Rumah mewah yang berhalaman luas akan mempermudah anda untuk membeli berbagai macam barang untuk anda jadikan sebagai hiasan rumah. Rumah yang mewah dan besar tentu memerlukan material bangunan yang banyak dan juga berkualitas. Tentu, Triplek cor menjadi salah satu bahan yang akan selalu anda butuhkan.

Melakukan cor beton pada rumah mewah sudah menjadi hal yang wajar. Untuk pembuatan tiang rumah saja tentu haruslah di kerjaan dengan baik dan seksama. Tiang rumah mewah tentu harus memiliki tiang penyangga rumah yang kokoh dan kuat. Untuk itulah cara satunya adalah dengan melakukan cor beton pada tiang dan menggunakan triplek cor beton. 

Harga Triplek Cor Beton

Pemilihan ukuran triplek untuk keperluan pengecoran bangunan tentu bergantung pada komponen beton yang akan anda gunakan, jika anda menggunakan beton dengan ukuran yang berat dan juga besar, maka anda paling tidak memerlukan triplek dengan ketebalan diatas 12 mm. Triplek yang dapat anda gunakan untuk melakukan cor beton bangunan salah satunya adalah Triplek papan cor 18 mm dengan harga mulai Rp 265.000. 

Dengan menggunakan triplek yang berukuran 18 mm tersebut, sudah pasti anda akan dengan mudah melakukan cor beton pada bangunan tiang rumah mewah yang akan anda buat. Bukan hanya itu saja, triplek tersebut juga bisa digunakan untuk pembuatan cor tempat lainnya seperti bagian dak.

Leave a Reply